Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot! Yamaha NMAX Terbaru Sudah Mulai Diproduksi, Siap Dirilis

Desain Yamaha NMAX terbaru tertangkap kamera di Cirebon.
Sumber :

100kpj – Bagi Anda yang tengah menunggu NMAX terbaru, sepertinya keinginan tersebut akan segera terwujud. Sebab Yamaha Indonesia rupanya sudah mulai memproduksi motor bongsor andalan mereka itu.

Artinya sangat jelas kalau NMAX terbaru hanya tinggal menunggu waktu peluncuran saja. Seperti dikutip GreatBiker, Selasa 8 Oktober 2019, kemungkinan kelahiran Yamaha NMAX terbaru sendiri akan dilakukan pada akhir 2019 atau paling lambat awal 2020.

Bocoran NMax Faceflit 2019


Skema lainnya, ada juga sejumlah bocoran yang menyebut kalau NMAX terbaru tengah bersiap diluncurkan di Indonesia pada bulan ini. Atau bisa juga kalau NMAX akan memanfaatkan ajang pameran motor di Indonesia yang bakal diselenggarakan di Jakarta pada 19 November 2019 mendatang.

Bocoran NMax Faceflit 2019


Sederet fakta kian menguatkan kabar tersebut. Mulai dari sketsa paten yang diajukan Yamaha, pengujian jalanan di berbagai wilayah di Tanah Air, hingga bocoran demi bocoran yang turut disampaikan banyak tenaga penjual Yamaha.

Terkait perubahan, diduga kuat berkutat pada sejumlah titik, mulai dari desain bagian depan, buritan, dan penambahan sederet fitur anyar yang membuatnya tampak lebih premium.

Bocoran NMax Faceflit 2019


Sementara soal harga, lantaran kini dibekali dengan sejumlah penyegaran dan sederet fitur baru, diduga kuat harga akan ikut melonjak. Kisarannya ada pada Rp500 ribu sampai Rp900 ribu lebih mahal dari edisi saat ini.
Berita Terkait
hitlog-analytic