Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda ADV 300 Dipastikan Meluncur Bulan Depan

Helm bawaan Honda ADV 150 berupa TRX-3.
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, Honda mengejutkan banyak kalangan setelah meluncurkan ADV 150 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Motor yang identik dengan tubuh runcingnya itu, diklaim sebagai pelopor skuter matik bergaya petualang di Tanah Air.

Setelah meraih keuntungan besar dari penjualan ADV 150, kini pabrikan berlogo sayap mengepak itu berupaya menghadirkan motor sejenis dengan mesin dua kali lebih besar. Kabarnya, tunggangan itu akan dinamakan ADV 300 yang mencomot basis milik Forza 300.

Melansir laman Greatbiker, seperti dikutip Selasa 7 Oktober 2019, awalnya skutik petualang di kelas menengah tersebut, direncanakan meluncur akhir bulan ini di pameran Tokyo Motor Show 2019. Namun, mengingat ADV 300 diproduksi di Thailand, maka pabrikan memilih agenda lain yang berlangsung di dalam negeri.

Maka, Honda pun memberi kepastian, bahwa motor itu akan memulai debutnya di pameran Thailand Motor Expo atau TME 2019 yang dibuka pada akhir November mendatang.

Booth Honda di IIMS 2019.

ADV 300 kemungkinan masih mempertahankan tampilan khas keluarga ADV yang mengandalkan perawakkan runcing dengan kaki-kaki yang dibuat jangkung. Selain itu, pemilihan warnanya pun tak berubah. Mereka masih menggunakan aksen dual-tune dengan warna merah-hitam yang menjadi varian andalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic