Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Helm Full Face Rekomendasi dengan Budget Rp1 Jutaan

Helm motor

100kpj – Helm merupakan salah satu peranti wajib yang mesti dipakai pengendara motor. Fungsinya, tentu saja soal keselamatan saat di jalan raya.

Besarnya fungsi helm ini pun kemudian ditangkap matang para produsen helm dengan menghadirkan beragam model. Mulai dari half face, full face, sampai klasik retro dan helm motor cross.

Semua model memiliki fungsi yang sama, yakni untuk melindungi kepala. Nah, dalam tulisan kali ini 100KPJ akan menjabarkan pilihan helm full face yang bisa dibeli dengan harga Rp1 jutaan.

Helm full face sendiri merupakan helm yang dapat menutup seluruh kepala, mulai dari bagian depan sampai belakang. Helm ini pula yang dianggap lebih maksimal dalam memberikan proteksi pengendara saat terjadi benturan ketimbang helm model half face. Lantas, apa saja pilihan helm rekomendasi dengan budget Rp1 juta? Berikut daftarnya:

1.Zeus

Helm asal Taiwan ini punya banyak pilihan, di Indonesia sudah banyak toko-toko helm yang menjual helm Zeus.

Untuk helm full face, Helm Zeus punya banyak pilihan salah satunya Z822 yang dijual sekitar Rp900 ribuan.

2.KBC

Helm KBC salah satu helm full face yang memiliki harga terjangkau, bahkan helm KBC sudah menggunakan kaca model flat visor.

Tipe terendah helm KBC model VK Zero, helm model ini dibanderol dengan harga Rp600-800 ribuan.

3.RSV

Helm merek RSV terbilang pendatang baru di pasar helm.Ada beberapa model untuk helm ini, yaitu FF Zero, FF 300, dan FF 500. Sementara kisaran harganya, ada di Rp680-800 ribuan.

Bagaimana, tertarik yang mana Anda?

Berita Terkait
hitlog-analytic