Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap, Honda Pastikan Motor Uniknya Meluncur Bulan Ini

New CT125 yang akan dirilis bulan depan.
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa pekan lalu, media sosial diramaikan banyak unggahan gambar yang menampilkan bebek unik bernama Honda CT125. Awalnya, tak sedikit yang mengira motor bertampang klasik itu hanya sebatas rekaan visual yang dibuat untuk tujuan senang-senang. Namun ternyata, dugaan itu salah.

Melansir laman resmi Honda Global, seperti dikutip Selasa 1 Oktober 2019, tunggangan yang berasal dari keluarga heritage Honda itu segera meluncur di akhir bulan ini, alias bertepatan dengan pameran otomotif Tokyo Motor Show atau TMS 2019.

“Honda CT125 hadir sebagai model yang dikembangkan berdasarkan seri Super Cub yang sudah populer di kalangan pelanggan di seluruh dunia,” tulis laman tersebut.

Motor yang tampilannya tak biasa itu, lahir dengan nilai baru seri Honda Super Cub. Strukturnya, dirancang lebih kokoh dengan tetap mempertimbangkan aspek run-through off-road. Kemudian desain eksterior, dirancang lebih modis ala motor semi trail.

Secara keseluruhan, motor tersebut diklaim memiliki karakteristik kasual yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Honda CT125 diposisikan juga sebagai motor trekki atau versi off-road dari line up Honda Super Cub. Honda CT-series sendiri populer di kalangan pencinta motor dunia karena kemampuan off-road yang dimilikinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic