Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Siapkan Motor Sport Bermesin 125cc, Meluncur Bulan Depan

Yamaha MT-125
Sumber :

100kpj – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha, baru-baru ini membagikan bocoran gambar atau teaser images di media sosial terkait motor sport barunya yang segera meluncur bulan depan. Kuda besi yang dimaksud adalah Yamaha MT-125.

Di dalam gambar, tampak bayangan hitam membentuk siluet motor dan seseorang yang duduk di atasnya. Kemudian tertera kalimat ‘loading a new level of darkness’ yang berarti mempersiapkan level baru dari suatu kegelapan. Kutipan tersebut mencirikan tampilan Yamaha MT-125 yang misterius dan penuh nuansa hitam.

Melansir laman Rushlane, seperti dikutip Senin 30 September 2019, motor bertubuh telanjang itu kemungkinan akan menggunakan basis mesin MT-15. Namun dengan beberapa ubahan, guna menyasar kalangan menengah bawah.

Jadi, nantinya Yamaha MT-125 ditanamkan mesin berkapasitas 125cc satu silinder. Pendinginnya berjenis cairan yang didukung teknologi Variable Valve Actuation atau VVA. Pembekalan tersebut membuat motor bertransmisi enam-percepatan itu mampu menghasilkan tenaga maksimum 14,7 bhp dan torsi puncak 12,4 Nm.

Soal fitur, Yamaha MT-125 sudah dipasangkan lampu depan jenis LED yang dikombinasikan pilot lamp. Sedang panel instrumennya sudah berbentuk digital dengan informasi lengkap seputar kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic