Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Motor Baru Honda yang Mau Muncul Oktober 2019: Bebek Trail

New CT125 yang akan dirilis bulan depan.
Sumber :

100kpj – Kabar terbaru datang dari Honda. Jenama berlogo sayap burung dari Jepang ini ternyata tengah bersiap memperlihatkan model baru dari New CT125 pada 24 Oktober, bulan depan, 2019.

Debut sedianya akan dilakukan memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2019. Produk ikonik ini tentu akan jadi salah satu produk yang bisa diandalkan.



Dilansir dari situs otomotif Jepang, Kojintekibikematome, Jumat 26 September 2019, New CT125 akan lahir sebagai motor petualang kecil yang dibangun dari basis Cross Cub 110 yang saat ini tersedia di Jepang.

Tetapi mesinnya kemudian ditingkatkan menjadi 125cc, sama dengan dapur pacu Monkey 125. Sorotan menarik dari New Honda CT125 adalah, motor ikonik ini akan hadir dengan desain sistem knalpot yang tinggi. Ban-bannya juga menggunakan model offroad, termasuk pembenaman lampu depan membulat khas motor retro, serta jok tunggal.



Suspensi depan mengandalkan model teleskopik, dan belakang model pegas ulir ganda. Untuk rem, New CT125 memakai cakram di depan dan belakang.

Penasaran dengan spek lainnya? Kita tunggu di peluncurannya bulan depan ya.

Berita Terkait
hitlog-analytic