Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kabar Bahagia! Lambretta Akhirnya Mulai Kirim Motor ke Konsumen

Lambretta resmi masuk RI.
Sumber :

100kpj – Kabar terbaru datang dari merek skutik ikonik Lambretta. PT Skuter Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Lambretta di Tanah Air mengaku kalau mulai Kamis 26 September 2019, secara resmi mulai mengirimkan unit V-Special kepada para pemesannya.

Kata SMI, unit Lambretta V-Special 2019 yang diimpor itu sudah resmi sampai di Indonesia dan langsung didistribusikan kepada konsumen.

"Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” kata Adrianus Donny,
Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia selaku pemegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia, dalam keterangan resminya kepada 100KPJ.

Lambretta resmi masuk RI.


Menurut Donny, proses distribusi Lambretta V-Special 2019 akan terus berlangsung hingga akhir tahun nanti. "Namun, jika Anda masih ingin melakukan pemesanan, jangan khawatir karena proses pre-order dengan harga spesial masih dibuka."

Sekadar diketahui Lambretta menjual dua model di Indonesia. Pertama yakni Lambretta V125, dengan harga Rp44,5 juta. Sedangkan yang kedua adalah Lambretta V200 dengan banderol Rp52,5 juta. Kedua harga merupakan berstatus on the road Jakarta.

Lambretta masuk ke Indonesia.


V200 Special hadir dengan tiga warna pilihan: black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sementara V125 Special hadir dengan tiga warna pilihan: orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.
Berita Terkait
hitlog-analytic