Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Indonesia Resmi Rilis Satria Terbaru, Ini Ubahan dan Harganya

Satria F 150 Warna Baru
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS resmi mengenalkan varian teranyar dua motor larisnya, yakni NEX II dan juga Satria F150. Penyegaran tersebut dilakukan, untuk menyasar kalangan milenial.

“Penyegaran ini diharapkan bisa memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang semakin gaya dan berbeda dari lainnya,” ujar Head of Sales and Marketing divisi roda dua PT SIS, Yohan Yahya, di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 26 September 2019.

NEX II

PT SIS menambah dua warna baru skuter matik andalannya NEX II, yakni jackel green untuk tipe Standar dan Dinamik, serta bordeux red untuk tipe Premium.

Suzuki NEX II Warna Baru

Khusus untuk tipe Dinamik, selain warna, PT SIS juga memberikan penyegaran berupa rim decal, lampu jenis LED, dan juga port charger ponsel. Selebihnya tak ada yang baru dari skutik bertubuh mungil tersebut.

Jantung mekanisnya masih sama, yakni berkapasitas 115cc dengan teknologi Suzuki Eco Performance (ECO). Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga maksimum 6,7 KW serta torsi puncak 8,5 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic