Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Pesaing XMAX Resmi Meluncur, Harga Cuma Rp54 Juta

Aprilia SR Max 250.
Sumber :

100kpj – Pasar skutik bongsor belakangan mencatatkan penjualan positif. Angkanya terus meningkat seiring dengan besarnya permintaan. Dua merek yang paling banyak merengkuh pasar adalah jenama asal Jepang, Honda dan Yamaha.

Besarnya kue skutik bongsor pun membuat merek lain kepincut. Seperti halnya Aprilia yang baru saja merilis New SR Max 250. Skutik gambot itu datang untuk menantang dua merek dominator, yakni Yamaha XMAX dan Honda Forza.



Aprilia secara resmi meluncurkan SR MAX 250 baru di ajang China International Motorshow. Skuter besar ini dirancang menarik dengan aura body kit dan kental berkesan motor andalah mereka RSV4.



Aprilia SR Max dibekali mesin 250cc satu silinder 4 katup. Motor injeksi ini hadir dengan mengusung kaki-kaki teleskopik di depan dan pegas kumparan ganda di belakang.

Skutik bongsor ini terlihat sporty. Desain joknya mengusung model dua tingkat, dengan sudut sandaran.



Semakin menarik karena motor ini sudah dibekali rem ABS dan lampu LED.

Untuk spidometernya mengandalkan tampilan layar tujuh-inci digital, yang bisa terhubung ke ponsel pintar dan perangkat media lainnya. Adapun harga peluncuran di China adalah sekira Rp54 juta. Murah ya?

Berita Terkait
hitlog-analytic