Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Royal Enfield Versi Scrambler Mulai Beredar, Keren!

Royal Enfield Scrambler rendering.
Sumber :

100kpj – Royal Enfield dikenal sebagai salah satu merek yang fokus pada motor bergaya klasik. Namun, bukan cuma edisi klasik saja yang dihadirkan. Sebab beberapa tahun belakangan jenama blasteran Inggris-India ini turut menjual produk bergaya adventure, yakni Himalayan.

Kini, wujud dari Royal Enfield Himalayan pun muncul ke publik namun dengan mengusung gaya scrambler. Motor barunya kah?

Disitat Indianautos, Rabu 25 September 2019, motor ini rupanya merupakan hasil rekayasa digital alias rendering karya spesialis perancang otomotif Italia Oberdan Bezzi. Namun bukan berarti sekadar bualan semata.



Sebab Royal Enfield memang tengah dikabarkan menggarap motor baru bergaya lain, seperti Flat Tracker dan Scrambler. Motor itu sedianya akan datang dengan basis Continental GT 650 dan Himalayan.

Jika melihat dengan seksama, Royal Enfield scrambler yang dibuat Oberdan Bezzi nampak lebih premium dari RE lainnya. Mulai dari kehadiran suspensi upside down, hingga penjejalan perangkat premium lainnya.

Sepeda motor ini turut digambarkan menggunakan ban sentris off-road yang mewah yang dikawinkan dengan pelek baja. Semakin menarik dengan kehadiran headlamp bundar kecil serta panel instrumen yang nampak baru dari model RE lainnya.

Terlepas dari itu semua, yang pasti Royal Enfield akan siap melahirkan produk barunya yakniu Royal Enfield Himalayan 650 dan Royal Enfield Flat Tracker 650. Peluncuran sendiri sedianya dijadwalkan tahun depan.
Berita Terkait
hitlog-analytic