Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga Honda Zoomer yang Siap Dijual di Indonesia

Honda Zoomer didaftarkan ke BPRD Jakarta.
Sumber :

100kpj – Honda sepertinya masih belum puas meski sudah melahirkan sederet motor ikonik di Indonesia, seperti Supercub C125 dan Monkey 125. Sebab PT Astra Honda Motor dikabarkan tengah mempersiapkan diri membawa Zoomer ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Bagi Anda yang belum tahu Honda Zoomer, kuda besi ini merupakan motor berperawakan mungil yang sudah dipasarkan di sejumlah negara, salah satunya Thailand.

Kini kepastian muncul setelah Zoomer terpantau sudah didaftarkan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB)-nya di Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta.

Honda Zoomer didaftarkan ke BPRD Jakarta.


Dari pantauan, Honda Zoomer memiliki NJKB sebesar Rp29,3 juta. Angka itu masih lebih tinggi dari Honda Monkey yang memiliki NJKB Rp21,6 juta. Tetapi angka itu bukan menggambarkan harga jual, karena masih off the road. Untuk harga jual, akan ditambah dengan sejumlah tetek bengek lainnya. Besar kemungkinan Zoomer akan dipasarkan dengan angka Rp33 jutaan.

Meski demikian, belum diketahui apakah motor ini akan diproduksi di Indonesia atau diimpor secara utuh dari Thailand.

Honda Zoomer didaftarkan ke BPRD Jakarta.


Zoomer memiliki bentuk mirip motor bebek, hanya saja desainnya lebih kecil dan modern, serta mengusung teknologi skuter matik. Motor ini dirancang untuk kaum muda yang gemar tampil beda. Mesinnya sama dengan Honda BeAT, yakni 108cc.

(Laporan: Yunisa Herawati/VIVA)
Berita Terkait
hitlog-analytic