Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beda Rp1 Juta, Ini Dua Perubahan Supra 150cc Anyar yang Baru Meluncur

Honda Supra GTR terbaru edisi 2019.
Sumber :
AHM

100kpj – Bagi Anda para bebek mania, Honda baru saja merilis produk barunya di Indonesia. Motor itu adalah Supra GTR150 versi terbaru.

Motor itu dijual dengan harga Rp1 juta lebih mahal dari GTR150 edisi sebelumnya. Anda tentu penasaran kan dengan perubahan dari bebek legendaris edisi anyarnya ini?

Honda Supra GTR facelift edisi 2019.


Jika dilihat dari kasat mata, tentu Anda berpikiran kalau bentuknya sama saja. Tapi jika diperhatikan dengan seksama, ada dua titik yang mengalami penyegaran.

Titik pertama ada pada speedometernya. Yap, panel speedomter Supra 150cc 2020 sudah full digital. Speedometer ini tentu saja lebih canggih dari edisi lawas. Di mana, panel speedometernya menampilkan informasi mulai dari penunjuk kecematan, odometer, fuel meter, rpm meter, dan lainnya.

Honda Supra GTR facelift edisi 2019.


Ubahan di titik kedua ada di bagian lampu belakang. Kini desain lampu rem-nya menjadi lebih sporty. Di mana lampu sein belakang kini berada di spakbor belakang.

Honda Supra GTR terbaru edisi 2019.


Sementara sektor dapur pacu masih sama. Yakni mengandalkan mesin 150cc DOHC 4 klep berpendingin cairan yang dikawinkan dengan transmisi enam-percepatan.

Untuk harga, apabila versi sebelumnya dijual Rp22 jutaan untuk versi termurah, kini versi termurahnya menjadi Rp23 jutaan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini jadi semakin agresif.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari” ujar Thomas.

Berita Terkait
hitlog-analytic