Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhirnya Muncul Juga Sosok Africa Twin 2020, Apa Bedanya?

Africa Twin 2020
Sumber :

100kpj – Honda akhirnya mulai memperlihatkan sosok Africa Twin versi 2020, yang terlihat sangat gagah dengan kapasitas mesin lebih besar. Pengenalan ini diunggah akun facebook Honda Motorcycles & ATVs, Senin 23 September 2019.

"Generasi baru Africa Twin ada di sini. Karakter reli nyata dengan kinerja off-road murni. Dengan teknologi canggih dan mesin 1.100 cc yang kuat Africa Twin siap membawa Anda berpetualang," tulis postingan itu.

Dalam video berdurasi 1:39 detik tersebut, terlihat jelas bila Africa Twin generasi 2020 mendapat ubahan cukup signifikan. Sebagai motor adventure, pembuatan video pun berlangsung di padang pasir.

Untuk dapur pacu, Honda bakal menanam mesin 1.100cc atau mengganti sebelumnya yang hanya 999cc. Motor juga sudah dilengkapi fitur cruise control yang cocok untuk kegiatan turing jarak jauh.

Bicara soal desain, Africa Twin 2020 mendapat model headlights baru dengan dual LED lengkap dengan paket DRL (Day Running Light). Bukan cuma itu saja, nanti juga bakal ada dua lampu kecil LED sebagai foglamp.

Berita Terkait
hitlog-analytic