Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Bersiap Hadirkan Versi Terbaru dari Kakaknya NMAX

Yamaha TMAX.
Sumber :

100kpj – Bukan cuma NMAX terbaru yang tengah disiapkan Yamaha. Sebab jenama berlogo garpu tala itu akan menghadirkan sang kakak NMAX versi terbaru. Motor itu adalah TMAX edisi 2020.

Seperti dikutip bennetts, Selasa 24 September 2019, All New TMAX dijadwalkan bakal hadir tahun depan. Skutik bongsor bermesin 500cc-an ini tercatat mendapat sejumlah penyegaran berarti.



Penyegaran yang dimaksud bukan berkutat pada eksterior. Sebab wujudnya dikabarkan masih tak jauh berbeda dengan TMAX saat ini. Yamaha justru nampak berkutat pada sektor performa, di mana mesin All New TMAX kini berkapasitas 562cc.

Kapasitas mesin ini tentu berbeda dengan TMAX versi pertama kali muncul yang mengandalkan mesin 530cc. Mesin TMAX edisi terbaru juga sudah memenuhi standar Euro 5.



Untuk dimensi, motor ini memiliki tinggi 2.200 milimeter, lebar 765 mm, serta jarak sumbu roda 1.575 mm. Sayang, bocoran ubahan lain belum tersebar. Termasuk apakah Yamaha akan memperbaharui sejumlah fitur yang lebih kekinian pada All New TMAX.

Yang pasti, motor ini telah ditunggu banyak pencinta Yamaha. Sebab TMAX tercatat merupakan produk yang punya banyak penggemar, terutama di daratan Eropa. TMAX sendiri diketahui lahir pertama kali di dunia hampir 20 tahun lalu, tepatnya pada Juli 2020.
Berita Terkait
hitlog-analytic