Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pajak Motor Listrik Bakal Gratis, Viar: Cara Pak Anies Tepat!

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :

100kpj – Rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menggratiskan motor listrik dari pajak tahunan mendapat tanggapan dari PT Triangle Motorindo sebagai Agen Pemegang Merek Viar. Terobosan Pemprov DKI Jakarta dianggap sebagai langkah tepat jika benar terealisasi.

Ya, sebelumnya dalam sebuah pertemuan tertutup dengan para petinggi media, Jumat 19 September 2019, Gubernur Anies Baswedan melontarkan rencanaya untuk meng-nol-kan alias menggratiskan pajak tahunan untuk sepeda motor listrik.

"Kalau Jakarta memang ada program Langit Biru dan cara Pak Anies itu tepat kalau memang akan menggratiskan pajak motor listrik," kata Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo saat dihubungi 100kpj.

Penyewaan Motor Listrik Viar di Bekasi


Lebih lanjut Deden mengatakan, pihaknya berharap keringanan untuk pajak sepeda motor listrik ini dapat juga diterapkan di beberapa daerah lainnya di Indonesia. Tentu harapannya akan membantu program percepatan kendaraan listrik.

"Sebenarnya, beberapa provinsi sudah support. Di Jawa Barat, PKB sudah direndahin dan harapannya akan diikuti beberapa daerah lainnya," kata Deden.
Berita Terkait
hitlog-analytic