Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KTM dan Bajaj Lagi Garap Motor Baru, Ngeri!

Motor karya KTM dan Bajaj.
Sumber :

100kpj – Aliansi KTM dan Bajaj terus berlanjut. Kini keduanya dikabarkan tengah mengembangkan motor anyar bertenaga listrik. Motor itu dijadwalkan bakal melakoni debut perdana pada 2022 mendatang.

Seperti dikutip Visordown, Rabu 18 September 2019, motor listrik dilirik keduanya, lantaran penjualannya di sejumlah negara terus berkembang pesat. Tak terkecuali daratan Asia. Alhasil, keduanya kemudian tertarik mengembangkan pasar yang selama ini belum direngkuhnya.

Hal ini pula yang perlu ditempuh keduanya di tengah banyaknya produsen sepeda motor yang mulai beralih ke elektrifikasi. Menurut KTM dan Bajaj, motor listriknya nanti akan difokuskan di pasar Asia, utamanya India.

Sejauh ini belum jelas seperti apa rupa motor listrik mereka. Apakah bergenre sport yang selama ini kental melekal di tubuh KTM, atau berperawakan trail, atau justru model-model lainnya, seperti sport nakes.

Yang pasti, baik KTM dan Bajaj mengaku tak mau terburu-buru. Karena sejumlah persiapan matang tentu dibutuhkan agar produknya bisa diterima di pasaran dan memiliki teknologi serta harga diterima pasar.

Berita Terkait
hitlog-analytic