Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kabar Gembira, Ducati Pasti Lahirkan Multistrada Paling Buas

Ilustrasi Ducati
Sumber :

100kpj – Teka-teki apakah Ducati benar-benar serius akan menghadirkan sepeda motor Multistrada dengan mesin empat silinder (V4) akhirnya terjawab. Pabrikan motor kondang asal Italia ini memastikan produk baru dari keluarga Multistrada dengan tenaga paling buas ini pada 2021.

Ducati secara resmi telah membenarkan rumor yang berkembang saat ini mengenai rencana untuk menghadirkan Ducati Multistrada V4. Menurut Ducati, saat ini tengah masuk tahap pengembangan sebelum ditargetkan akan mengaspal pada 2021 mendatang.

Rumor Ducati bakal menghadirkan Multistrada dengan tenaga besar ini menjadi topik hangat setelah munculnya beberapa spy shots dan video yang memperlihatkan sebuah versi update menyerupai tahapan sebelum Ducati meluncurnya Panigale V4.

Ducati Multistrada 1260 Enduro.

Foto: Ducati Multistrada 1260 Enduro

Nah, bagi para pecinta motor dengan gaya adventure tentu pernyataan resmi dari Ducati tersebut menjadi kabar gembira. Maklum, saat ini motor dari keluarga Multistrada menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan Ducati setelah 16 tahun model ini dihadirkan.

Saat ini Ducati Multistrada telah hadir dengan beberapa model dan varian mulai dari Multistrada 950, Multistrada 1260, Multistrada 1260S, Multistrada 1260 Pikes Peak dan Multistrada 1260 Enduro.


Berita Terkait
hitlog-analytic