Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda ADV 150 Mendarat di Filipina, Spesifikasi Sama Persis

Honda ADV 150
Sumber :

100kpj – Filipina sepertinya akan menjadi negara selanjutnya di Asia Tenggara yang bakal segera meluncurkan Honda ADV 150, tentunya setelah Indonesia. Motor yang diluncurkan secara global di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 itu kini telah mendarat di Filipina.

Foto Honda ADV 150 yang terdampar di pelabuhan memang tengah jadi fokus pemberitaan di Filipina. Honda Filipina (HPI) juga telah mengirim undangan ke media untuk peluncuran motor skuter baru Honda ini yang rencananya akan dihelat Sabtu 21 September nanti.

Meski detail atau speknya masih misteri, namun tampaknya tak ada perbedaan dengan yang dipasarkan di Indonesia. Sebagai catatan, Honda ADV 150 ditanami mesin silinder tunggal 149.3cc SOHC four-stroke yang mampu memuntahkan tenaga hingga 14,7 HP dan torsi 13,8 Nm.

Honda ADV 150 mendarat di Filipina

Foto: Honda ADV 150 di Filipina

Hingga saat ini, banyak pecinta roda dua di Filipina yang masih menunggu kabar mengenai harga dan varian Honda ADV 150 yang akan diluncurkan Honda Filipina untuk model skuter petualang baru Honda tersebut.

Sebagai tamhahan, PT Astra Honda Motor (AHM) menjual ADV 150 tipe ABS-ISS di angka Rp36,5 juta, sedang untuk CBS-ISS Rp3 juta lebih murah. Harga keduanya berstatus on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic