Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Inikah Motor Aprilia 150cc yang Segera Masuk Indonesia?

Aprilia RS 150
Sumber :

100kpj – Pasar sepeda motor sport bermesin kecil, tampaknya terlihat seksi bagi pabrikan Italia, Piaggio. Bahkan kabarnya, mereka tengah menyiapkan satu amunisi baru yang berasal dari keluarga Aprilia untuk diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, saat ini lini produk Aprilia di Tanah Air hanya berasal dari kelas superbike, yakni Aprilia RSV4. Statusnya yang segmented, membuat pasarnya sangat terbatas.

Beberapa waktu lalu, di tengah acara peluncuran sepeda motor baru, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia atau PTPI, Marco Noto La Diega menyebut bahwa tidak lama lagi, pihaknya akan meluncurkan motor Aprilia baru yang berasal dari kelas bawah, alias bermesin kecil.

“Saat ini di Indonesia baru ada Aprilia RSV4. Saya tahu itu terlalu besar. Nantinya kami akan membawa sesuatu yang lebih serbaguna, dan kabar itu (kehadiran motor Aprilia bermesin kecil) bisa dipastikan benar, tunggu saja sebentar lagi,” ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Motor itu Bermesin 150cc

Kabarnya, motor sport Aprilia yang akan masuk ke Indonesia akan menganut kapasitas 150cc. Beberapa dugaan mengarah pada GPR 150 dan juga RS 150. Sebab, mengutip laman Bikewale, kedua motor itu akan segera meluncur dan diproduksi di India. Sehingga, besar kemungkinan unitnya juga akan masuk Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic