Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Resmi Luncurkan Motor Petualang 115cc, Harga Cuma Rp15 Jutaan

Suzuki Nex II Cross.
Sumber :

100kpj – Setelah belakangan ramai dibicarakan, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS resmi mengenalkan skuter matik bergaya petualangnya, yakni Suzuki Nex II Cross.

Secara tampilan, Nex II Cross tampak menyerupai Yamaha X-Ride dan juga Honda BeAT Street. Perawakkannya masih menganut versi standar yang mungil, namun dengan sentuhan grafis serta aksen yang maskulin.

Di hampir seluruh titik, skuter petualang Suzuki tersebut dirancang mematah dan juga meruncing. Bahkan, di bagian jok atau dudukan turut dibuat tipis dengan sudut yang juga melancip.

Suzuki Nex II Cross

Menurut Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya, tren skuter matik saat ini memang sedang mengarah ke tampilan petualang. Itulah mengapa, Suzuki turut ambil bagian, agar tidak kehilangan pasar.

“Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati kalangan tertentu saja, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karenanya, Suzuki NEX II Cross hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi (terkait tunggangan petualang),” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa 17 September 2019.

Suzuki NEX II Cross dibekali mesin berteknologi Suzuki Eco Performance atau SEP berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran injeksi. Transmisinya otomatis, dengan sepasang ban yang masing-masing berukuran 80/90-14 di bagian depan, serta 90/90-14 di bagian belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic