Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hedon Abis, Honda dan Supreme Bikin CRF250R Edisi Khusus

Honda CRF250R Supreme
Sumber :

100kpj – Kaum hypebeast atau mereka yang menggilai pakaian berlabel mahal, pasti mengenal Supreme. Merek streetwear asal New York, Amerika Serikat itu dikenal berkat produknya yang berbanderol tinggi. Bahkan, cenderung tak masuk akal.

Di laman belanja Ebay, Supreme beberapa kali menjual kaos oblong seharga ratusan juta Rupiah. Menariknya, apa yang selalu mereka tawarkan, selalu diburu konsumen.

Selain pakaian, mereka juga beberapa kali melakukan kolaborasi dengan menyematkan logo ‘Supreme’ di produk perusahaan lain. Misalnya seperti peralatan makan, perkakas rumah, alat elektronik, dan juga sepeda.

Bahkan, khusus untuk sepeda, dua tahun lalu mereka bekerjasama dengan perusahaan mini bike bernama Coleman. Hanya dengan menempelkan stiker ‘Supreme’ di bagian rangka saja, harga sepeda itu melejit tajam. Dari yang semula Rp6,9 juta, menjadi Rp47 juta.

Kali ini, merek kenamaan dunia itu menjalin kerjasama dengan pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda, untuk memasangkan ‘jaket’ Supreme ke tubuh produk trailnya, CRF250R.

Berita Terkait
hitlog-analytic