Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menebak Motor Model Baru Honda di Amerika, Adventure Vs Sport

Honda X-ADV
Sumber :

100kpj – Akhir bulan ini, tepatnya pada 28 September 2019 mendatang, pameran American Industrial Motorcycle Expo (AIMExpo) 2019 akan dihelat di Oho, Amerika Serikat. Pada event bergengsi tersebut, Honda menjadi salah satu peserta yang bakal sibuk.

Di Negeri Paman Sam, AIMExpo memang sangat ditunggu-tunggu. Semua produsen sepeda motor akan memamerkan model-model terbarunya. Hampir dipastikan motor-motor yang bakal meluncur pada 2020 mendatang akan dipajang.

Nah, kali ini 100kpj akan memulai menebak motor model baru yang akan dipamerkan Honda pada AIMExpo 2019. Dilansir keterangan tertulis yang beredar, selain memamerkan line up unggulan yang telah ada saat ini, Honda juga punya model baru.

Honda ADV 150


Model baru apakah itu? Apakah juga bakal masuk ke Indonesia? Detail model baru dari Honda memang tak diberikan. Namun dari berbagai sumber dan isu yang berkembang di AS, paling tidak kandidatnya mengerucut menjadi tiga.

Honda sendiri sempat memberikan bocoran akan menghadirkan model baru yang tak pernah ada sebelumnya. Jika demikian kemungkinan besar tentu motor edisi terbatas. Maklum, pameran ini juga jadi ajang perayaan ulang tahun ke-60 Honda.

Full digital panel di Honda ADV 150


Kemungkinan besar model baru dari Honda yang bakal masuk AS yakni Honda X-ADV yang sukses di Eropa. Kemungkinan lain masih dari klan adventure yakni ADV 150 yang baru saja meluncur di Indonesia atau ADV 300 yang dipasarkan di Eropa.

Selain motor petualang, kandidat lain yang bakal dipamerkan Honda sebagai model baru yakni CBR300RR. Honda CBR300RR memang tengah jadi topik hangat menyusul kemunculannya di China yang kemungkinan akan dipasarkan secar global.
Berita Terkait
hitlog-analytic