Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Melihat Lebih Dekat Skutik Murah Kembaran NMAX, Dijamin Bikin Ngiler

United Bike Tipe T
Sumber :

100kpj – Pameran kendaraan listrik bertajuk Indonesia Electric Motor Show atau IEMS 2019 yang diselanggarakan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Majalah Transportasi Indonesia diramaikan berbagai macam pabrikan otomotif. Salah satunya, United Bike.

Stan United Bike yang terletak di ruang tengah Balai Kartini, Jakarta itu dipadati pengunjung yang penasaran melihat satu unit pameran yang sepintas menyerupai Yamaha NMAX. Motor tersebut adalah Bike Tipe T, yang tampil dengan tubuh bongsor khas keluarga Maxi.

Menurut salah seorang wiraniaga yang bertugas di stan United Bike, motor bertenaga seterum itu memang mengambil konsep ala skuter premium. Hal tersebut, kata dia, bisa terlihat melalui fitur yang tertanam di sepeda motor.

“United Bike Tipe T ini udah terpasang soket charger, panel instrumen digital, windshield, dan bagasi yang lumayan luas,” kata dia saat disambangi 100KPJ, Rabu sore, 4 September 2019.

United Bike Tipe T

Menariknya lagi, skuter listrik buatan dalam negeri itu hanya dibanderol seharga Rp15,8 juta saja, alias separuh dari harga pasaran NMAX. Maka pantas saja, jika banyak pengunjung penasaran dan ingin melihatnya dari dekat.

United Bike Tipe T menggunakan baterai jenis Lithium 60V28Ah dengan penggerak roda lansiran Bosch 1.800W. Kecepatan maksimumnya menyentuh 55 kilometer per jam, dengan cakupan jarak 60 kilometer dalam keadaan penuh.

Berita Terkait
hitlog-analytic