Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Bekas Elvis Presley Dilelang

Harley Davidson bekas Elvis Presley.
Sumber :

100kpj – Kabar heboh datang dari motor gede Harley Davidson. Bukan seputar model barunya, namun berita datang dari Harley klasik buatan tahun 1976 yang edisi bekasnya laku terjual Rp11,3 miliar.

Jika melihat statusnya, pantas saja bisa begitu. Sebab motor itu ternyata bekas milik penyanyi kondang Elvis Presley, yakni Harley-Davidson FLH 1200 Electra Glide.

Motor Harley bekas Elvis laku terjual dalam lelang yang digelar sejak bulan lalu oleh rumah lelang kenamaan di dunia GWS Auctions. Harga itu memang lebih rendah dari perkiraan awal.



Sebab, motor ini sebelumnya diprediksi bakal jadi motor termahal di dunia dengan harga mencapai Rp25 miliar. Tetapi asa berkata lain, di mana penawaran tertinggi hanya ada pada angka Rp11,3 miliar. Demikian seperti dikutip DriveSpark, Jumat 6 September 2019.

Di mata para kolektor, bukan berarti motor itu menjadi sangat berharga, tetapi karena ada nama besar Elvis di belakangnya. Dengan begitu, Harley bekas kepunyaan Elvis pun kini menyandang gelar sebagai motor termahal ketiga di dunia.



Karena sampai saat ini, rekor motor termahal masih dipegang oleh motor rakitan tahun 1951 bernama Vincent Black Lightning, sebuah motor langka yang hanya tersedia untuk balapan. Motor ini terjual dengan harga sekitar Rp13 miliar.
Berita Terkait
hitlog-analytic