Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Inikah Wujud Yamaha MX King Keluaran Terbaru

Render Yamaha MX King terbaru.
Sumber :

100kpj – Di kelas motor bebek, Yamaha punya satu gacoan yang jadi andalan. Motor tersebut adalah MX King. Bukan cuma dipasarkan di Indonesia, karena MX King juga turut dijual di sejumlah negara dengan nama Exciter.

Nah kini, spekulasi datang dari sejumlah pihak yang menyebut akan menarik jika Yamaha MX King edisi anyar berpenampilan demikian. Sejumlah perubahan dipersiapkan menjadi tampil lebih kekinian.

Dikutip GreatBiker, Jumat 6 September 2019, adalah perender asal Indonesia, JulakSendieDesign yang membuat rekaan digital dari sosok MX King terbaru. Di tangannya, JulakSendie mengidekan MX King tampil dengan desain beraura baru.



Dari hasil renderannya, MX King baru ini disebut-sebut menggendong mesin baru 155cc. Ini berbeda dengan MX King sebelumnya yang hanya mendapat mesin 149cc.

Selain mesin, lampu depan pesaing Honda Supra GTR ini juga akan memiliki desain baru dengan aura lampu depan dari keluarga R-Series. Sebut saja mulai dari lampu LED baru, roda-roda baru, fairing baru, dan lampu belakang baru. Secara keseluruhan, MX King anyar terlihat lebih tajam dan sporty dari versi sebelumnya.



Meski saat ini belum ada pergerakan Yamaha menghadirkan MX King baru, namun setidaknya desain dari JulakSendie cukup menarik, akankah benar Yamaha akan mengadopsi gaya demikian, atau benar-benar tidak sama sekali.
Berita Terkait
hitlog-analytic