Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sekilas Sih Mirip Yamaha NMAX, tapi Kok Cuma Dijual Rp15 Jutaan

United Bike Tipe T
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia Electric Motor Show atau IEMS 2019 yang diselenggarakan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di Balai Kartini, Jakarta, diramaikan banyak produsen roda dua. Salah satunya, United Bike.

Perusahaan yang besar berkat produksi sepeda gunungnya itu, belakangan mulai fokus menghadirkan motor listrik. Terhitung, sudah ada enam model yang mereka luncurkan, meski belum semuanya mulai dipasarkan.

Salah satu produk United Bike yang menyita perhatian, ialah Bike Tipe T. Skuter listrik berkelir hitam itu, sekilas menyerupai Yamaha NMAX. Mulai dari bagian headunit, lekuk tubuh, hingga ke ekor kendaraan.

United Bike Tipe T

Menurut salah seorang wiraniaga yang bertugas di stan United Bike, motor bertenaga seterum itu memang mengambil konsep khas Maxi, alias skuter bertubuh gambot. Hal tersebut, kata dia, bisa terlihat melalui fitur yang tertanam di sepeda motor.

“United Bike Tipe T ini sudah terpasang soket charger, layar instrumen digital, windshield, dan bagasi yang lumayan luas,” kata dia saat disambangi 100KPJ, Rabu sore, 4 September 2019.

United Bike Tipe T
Berita Terkait
hitlog-analytic