Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor Bekas Usia Muda Modal Rp5 Jutaan, Ternyata Bisa Lho

Motor bekas masih jadi pilihan masyarakat berkantong terbatas.
Sumber :
Olx

100kpj – Sepeda motor merupakan kendaraan yang paling digandrungi masyarakat Indonesia. Ukurannya yang mungil serta biaya perawatan rutin yang murah, membuat banyak konsumen tergiur memilikinya.

Meski harga yang dipatok kendaraan roda dua jauh lebih murah dari mobil, namun nyatanya masih banyak kalangan yang sulit menebusnya. Maka, salah satu jalan keluarnya adalah dengan membelinya dalam kondisi bekas pakai.

Saat ini, banyak diler motor bekas yang menjual unit dengan kondisi seperti baru. Selain tampilan, kualitas mesin pun terbilang optimal dan masih laik jalan. Soal harga, apabila mengantongi uang Rp5 jutaan saja, kalian sudah bisa membawa pulang tunggangan seken usia muda.

Motor bekas.

Seorang pemilik diler motor bekas di bilangan Bekasi Barat, Bintara Bersaudara Motor menyebut, umumnya motor seharga itu berasal dari jenis skutik ataupun bebek. Kalaupun ada yang berjenis sport, pasti keluaran lama.

“Motor bebek yang murah itu Vega sama Smash. Rp5 jutaan juga dapet, usia masih muda. Kalau matik banyak, Mio, BeAT, sama Spacy sekitar itu juga ada,” ucapnya saat disambangi 100KPJ, Kamis 5 September 2019.

Ilustrasi Penyerahan Kunci
Berita Terkait
hitlog-analytic