Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Berburu Busi Murah di Parkir Timur Senayan, Kaum Low Budget Merapat

Stan NGK di Tumplek Blek
Sumber :

100kpj – Otobursa tahunan Tumplek Blek kembali hadir di Parkir Timur Senayan, setelah sebelumnya sempat berpindah lokasi ke Gambir Expo, Jakarta. Acara yang sudah memasuki tahun ke-20 itu diramaikan ratusan bursa dan lapak otomotif. Kian semarak, sebab banyak promo ditawarkan.

Salah satu peserta acara yang menawarkan hal tersebut, adalah NGK. Perusahaan busi itu menjual seluruh produk yang dibawanya dengan harga miring. Konsumen yang ingin membelinya, bisa langsung datang ke stan mereka dan melakukan transaksi di sana.

“Kami menyediakan flash sale khusus di Tumplek Blek 2019, dari semua tipe NGK kami kasih harga cantik. Kalau masih kurang, kami juga sediakan souvenir gratis,” kata Zulkfikar, selaku Marketing NGK Busi Indonesia, di Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2019.

Tumplek Blek

NGK menghadirkan line-up produk dari berbagai tipe kendaraan, mulai dari G-power, Iridium IX, Laser Platinium, sampai Laser Iridium.

Soal harga, tipe NGK G-power bisa ditebus dengan harga Rp30 ribu, sedang untuk tipe Iridium IX, mereka menjualnya senilai Rp90 ribu. Sementara untuk varian premium seperti Laser Platinium dan Laser Iridium, harga yang dipatok masing-masing hanya Rp132 ribu dan Rp175 ribu.

Ilustrasi Busi
Berita Terkait
hitlog-analytic