Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skuter Model Apalagi Ini, Sekilas Mirip Vespa Klasik

Blacksmith B3, skuter listrik dari India
Sumber :

100kpj – Namanya Blacksmith B3. Sekilas mirip skuter pada umumnya. Namun skuter yang satu ini punya banyak keunggulan dibanding yang lainnya. Selain tenaga listrik yang menggerakkan, skuter yang satu ini punya tampilan yang terbilang unik dan menawan.

Sebenarnya nama Blacksmith tak terlalu asing di India. Sebelum meluncur model B3, telah ada pendahulunya termasuk model B2. Namun untuk model B3 ini terbilang jauh berbeda dari model-model sebelumnya yang telah dikeluarkan Blacksmith.

Skutik yang akan diproduksi di Chennai ini rencananya akan diluncurkan pada 2020. Namun bentuknya sudah bocor dan menjadi topik hangat di negeri Hindustan. Sangat pantas jika bentuknya mirip Vespa karena kabarnya memang terinspirasi dari Vespa klasik.

Blacksmith B3, skuter listrik dari India


Dilansir Indiatimes, Sabtu 31 Agustus 2019, Blacksmith B3 ditenagai motor listrik 5 kW dengan sebuah baterai High Energy Density NMC yang mampu memuntahkan tenaga 19.66 horse power. Mampu menempuh jarak 120 km dalam sekali isi penuh baterai.

Tak hanya itu, skuter listrik ini juga telah mengusung teknologi Intelligent Bluetooth BMS. Sedangkan untuk top speednya diklaim mampu hingga 120 km/jam meski juga dilengkapi fitur yang dapat membatasi top speed guna mengantisipasi regulasi beberapa wilayah.

Catatan lain yang tak kalah penting, skuter listrik buatan Blacksmith ini mampu mengangkut beban hingga 200kg. Tunggu saja kehadirannya...
Berita Terkait
hitlog-analytic