Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Astra Siaga Lebaran 2024 Terjunkan Ratusan Bengkel dan Teknisi di Jalur Mudik

Astra Siaga Lebaran 2024

100kpj –  Pada mudik lebaran 2024 ini, Astra kembali menggelar Astra Siaga Lebaran. Untuk tahun ini, Astra menerjunkan 299 bengkel siaga dan 800 teknisi di sepanjang jalur yang bakal dilalui oleh para kendaraan pemudik.

Mengusung tema “Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman dengan Hadirnya Layanan Siaga Astra", bengkel siaga itu bakal hadir di pulau Jawa, Bali, hingga Sumatra yang akan berlangsung sejak 5 – 14 April 2024. Itu disampaikan dalam acara Kick Off Astra Siaga Lebaran 2024 digelar di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta, Senin 1 April.

Direktur Astra Johannes Loman mengungkapkan bahwa Astra Siaga Lebaran 2024 diadakan guna mendukung kelancaran aktivitas mudik. Teknisi Astra baik mobil atau pun motor sudah dipersiapkan guna membantu kendaraan mudik yang bermasalah.

“Astra Siaga Lebaran 2024 merupakan wujud nyata Grup Astra dalam mendukung kelancaran aktivitas mudik Lebaran agar perjalanan para pelanggan aman, lancar, dan nyaman," kata Loman, seperti dikutip 100KPJ.

"Tahun ini kami menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali hingga ke Sumatra dengan 600 teknisi roda empat dan 205 mekanik roda dua yang bersiaga, di antaranya di Tebing Tinggi, Palembang, Lampung, Merak, Cikampek, Purbaleunyi, Cipali, Palikanci, Brebes, Salatiga, Jombang, Probolinggo, dan Tabanan,” lanjutnya.

Selain itu, Astra juga turut menambah 130 bengkel siaga Astra untuk roda empat, dan 169 untuk roda dua yang tersebar di seluruh Indonesia dan tetap beroperasi dalam jam kerja normal pada hari libur cuti Lebaran di tahun ini.

Ada juga 61 Garda Siaga 24 jam dan 66 Emergency Roadside Assistance akan turut serta memberikan bantuan darurat kepada para pemudik. Armada layanan darurat di jalan untuk pemudik pun sudah dipersiapkan lewat Asuransi Astra serta Armada Emergency Roadside Assistance AstraWorld untuk kendaraan roda empat.

Berita Terkait
hitlog-analytic