Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambut Pemudik Yamaha Siapkan Bengkel Siaga dan Pos Jaga, Catat Lokasinya

Yamaha Maxi Day 2023 Cianjur
Sumber :

100kpj – Mudik atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi tradisi warga Indonesia menyambut Hari Raya Idul Fitri, atau lebaran. Berbagai moda transportasi digunakan saat mudik, salah satunya sepeda motor.

Meski penggunaan motor untuk mudik menjadi pro, dan kontra lantaran tingkat keamana, namun sejumlah produsen tetap memberikan pelayanan demi memberikan kenyamanan pelanggan di tengah perjalanan.

Bengkel Servis Yamaha Fazzio

Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selama musim mudik tahun ini produsen motor berlambang garpu tala itu menghadirkan program ‘Ramadan Bersama Yamaha’, alias ‘Raya’.

Melalui program tersebut Yamaha yang sudah memiliki jaringan bengkel dan diler hingga ribuan outlet di seluruh Indonesia, memastikan sebagian dari bengkel tersebut akan bekerja maksimal menyambut pemudik.

Selain bengkel, tersedia juga pos jaga yang didirikan sebagai tempat istirahat pemudik dengan pendopo, tempat beribadah, toilet, serta layanan lainnya seperti pembelian aksesoris, serta suku cadang tertentu.

General Manager CS Division PT YIMM, Frengky Rusli menyebut, bahwa program bengkel dan pos jaga itu merupakan salah satu layanan, dan dukungan untuk pelanggan setia.

Berita Terkait
hitlog-analytic