Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa LX 125 Terbaru, Apa yang Beda?

Vespa LX 125 Terbaru
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia atau PTPI, sebagai distributor resmi motor Vespa di Tanah Air, resmi meluncurkan varian terbaru LX 125 i-get. Skuter Italia bertubuh dan kaki mungil itu, mendapat penyegaran di beberapa titik—baik secara desain, maupun fitur.

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega menyebut, keluarga LX merupakan lini produk mereka yang banyak digunakan kaum muda. Pertama meluncur tahun 2005 dengan mengusung konsep timeless classic, motor ini tetap memertahankan garis desain lama yang dikombinasikan dengan fitur modern.

“Hari ini, kita semua menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic Vespa, yakni LX 125. Model terbaru ini dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat. Jadi, kami menyempurnakan DNA unik LX dengan mengkombinasikan unsur elegan dan klasik di kendaraan,” ucap Marco di Jakarta, Selasa 27 Agustus 2019.

Apa yang Baru?

Vespa New LX 125 i-get hadir dengan beberapa pembaruan, seperti di bagian front tie dan heat protector yang tampil lebih futuristis. Selain itu, kaca spion juga dibuat lebih cembung dengan kelir bernuansa bening. Hal itu diselaraskan dengan warna emblem ‘LX’ di badan sepeda motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic