Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Kuat Honda CB500 Hornet Bakal Meluncur di Indonesia

Honda CB500 Hornet
Sumber :

100kpj –  Honda diketahui telah mendaftarkan motor baru mereka di Indonesia, seperti yang dilihat 100KPJ pada laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Jika menilik pada gambar tersebut, disinyalir kuat motor tersebut adalah Honda CB500 Hornet.

Dalam daftar terbaru yang diunggah, terlihat sepeda motor anyar dari pabrikan otomotif asal Jepang itu mengusung gaya naked bike, mirip Honda CB500 Hornet yang baru saja diluncurkan di Eropa. Motor ini  didesain untuk menjadi penerus CB500F yang tentunya membawa semangat baru dengan DNA Hornet yang kental.

CB500 Hornet hadir dengan gaya streetfighter yang agresif. Lampu depan tajam serta desain keseluruhannya yang berotot membuatnya tampil gagah dan gahar.

Perihal dapur pacunya, motor ini menggendong mesin parallel-twin 471cc berpendingin cairan, model tersebut mampu mengeluarkan tenaga 46.9 daya kuda dan torsi 43 Newton meter.

CB500 Hornet dibekali suspensi depan Showa 41mm SFF-BP USD dan suspensi belakang Pro-Link, yang memastikan handling yang lincah dan stabil membuat pengemudi  dengan mudah menaklukkan tikungan.

Tak ketinggalan teknologi modern turut hadir. Panel instrumen digital TFT 5 inci  menampilkan informasi  secara jelas dan mudah dibaca.  Fitur Honda RoadSync dengan navigasi turn-by-turn, membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan dan terarah.

Gambar paten motor baru Honda
Berita Terkait
hitlog-analytic