Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skutik Anyar Honda Stylo 160 Langsung Laris Manis, Motor Listrik EM1 e: Apa Kabar?

Honda EM1 e: Plus

100kpj –  Honda Stylo 160 menjadi motor paling diminati dari PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang IIMS 2024. Lantas bagaimana dengan nasib motor listrik Honda EM1 e: yang juga menyandang status motor baru?

Honda Stylo 160 berhasil menjadi primadona, atau model yang paling banyak dibeli masyarakat. Seperti disampaikan General Manager Sales AHM, Ignatius Didi Kwok

“Dalam pameran otomotif yang diselenggarakan selama 10 hari, skutik fashionable 160cc pertama di Indonesia itu menjadi motor Honda terlaris yang dipinang 566 konsumen,” ujar Kwok, dikutip dari keterangannya, Senin 26 Februari 2024.

Honda Stylo 160

Senada dengan Didi, Senior Manager Corporate Communication PT AHM, Rina Listiani menyatakan salah satu kesuksesan dari Stylo 160 dilihat karena banyaknya masyarakat yang melakukan tes ride di IIMS 2024 dan faktor lainnya.

"Karena Stylo kan baru kita luncurkan dan memang penerimaannya cukup baik. Kemarin juga banyak yang coba langsung test ride, lalu secara produk juga menarik dengan kapasitas mesin 160 cc yang stylish," ucap Rina di Ancol Jakarta, Kamis Rabu 28 Februari 2024.

"Faktornya mungkin karena Stylo baru diluncurkan, ya. Secara desain dan fitur menarik, performanya banyak yang mengakui oke. Jadi saya rasa itu faktor yang membuat Stylo menjadi laris kemarin," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic