Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Bebek Honda Revo Terbaru Disinyalir Bakal Meluncur, Ini Kata AHM

Honda Revo terbaru.
Sumber :
Ist

100kpj –  Honda diketahui mendaftarkan motor bebek tebaru, yang wujudnya mirip dengan Honda Revo. Disinyalir motor tersebut akan segera meluncur di tahun ini, lalu apa kata PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen?

Berdasarkan informasi yang dilihat pada situs Kementerian Dalam Negeri, data hak paten diunggah pada Selasa 27 Februari 2024. Tercantum satu sepeda motor yang didaftarkan oleh Honda Motor Company.

Jika dilihat, motor tersebut memiliki desain yang cukup mirip dengan Honda Revo. Mulai dari potongan bodi, bahkan panel instrumen juga punya desain yang tidak jauh berbeda, dari model yang dipasarkan saat ini.

Gambar hak paten motor bebek Honda terbaru

Perihal munculnya gambar hak paten tersebut, Senior Manager Corporate Communication PT AHM, Rina Listiani memberikan penjelasan. Menurutnya, hal tersebut sebagai wujud melindungi konsumen.

"Oh kalau hak paten itu kan memang secara global berlaku sejak lama, kita memang berusaha melindungi konsumen. Kita mematenkan desain motor yang akan dijual global atau di Indonesia, " ujar Rina di Ancol Jakarta, Rabu 28 Februari 2024.

"Jadi kita belum bisa bilang apakah itu akan diluncurkan di Indonesia atau enggak. Pokoknya kita lakukan paten untuk lindungi konsumen dari plagiarisme," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic