Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Masih Bungkam Penjualan Honda EM1 e: Selama IIMS 2024

Honda EM1 e:

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) masih bungkam terkait jumlah pemesanan motor listrik pertamanya, yaitu Honda EM1 e: selama mengikuti pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran.

Produsen motor berlambang sayap mengepak itu hanya memberikan informasi penjualan motor konvensionalnya, seperti Honda Stylo 160 yang dipesan 566 unit, PCX 160 sebanyak 115 unit, Vario series 91 unit, dan lain-lain.

”Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda,” ujar General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok, dikutip dalam keterangannya, Selasa 27 Februari 2024.

Sedangkan dalam keterangan resminya, tidak dijelaskan jumlah pemesanan Honda EM1 e: selama IIMS berlangsung pada 15-25 Februari. Lantas apakah ada orang yang test ride, atau mencoba motor listrik tersebut?

Selama pameran itu berlangsung 10 hari, tercatat ada 1.057 pengunjung yang mencoba lineup motor Honda, salah satunya disumbang dari motor listrik tersebut yang dicoba seanyak 200 orang di ajang tahunan itu.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara juga memberikan penghargaan terhadap EM1 e: sebagai skuter listrik paling fungsional.

Sebelumnya saat harga resminya dirilis pada Desember 2023, Executive Vice Presiden PT AHM, Thomas Wijaya menyebut bahwa saat itu jumlah pemesanan EM1 sudah 100 unit sejak Agustus saat pertama kali diperkenalkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic