Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Subsidi Rp7 Juta, Motor Listrik Ini Diganjar Diskon Selama IIMS 2024

Promo motor listrik Yadea di IIMS 2024
Sumber :

100kpj - Untuk menarik minat masyarakat terhadap motor listrik bersubsidi, sejumlah produsen yang sudah menikmati keringanan dari pemerintah itu tetap memberikan diskon khusus agar harga jualnya lebih terjangkau.

Seperti yang ditawarkan PT Indomobil Emotor Internasional sebagai pemegang merek motor listrik Yadea di Indonesia. Selama Februari, atau di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) terdapat potongan harga khusus.

Ada beberapa motor listrik Yadea yang sudah menikmati subsidi Rp7 juta dari pemerintah sejak September 2023, yaitu Yadea T9, E8S Pro dan G6. Bukan hanya dapat keringanan dari pemerintah, namun selama bulan ini ketiga model tersebut diberikan diskon tambahan sebesar Rp2 juta.

Selain melalui promo, cara produsen motor listrik asal China itu menarik perhatian konsumen juga disajikan melalui layanan perawatan saat miliki unit. Salah satunya dengan adanya garansi komponen terdiri dari 3 durasi, yaitu 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Untuk garansi komponen dengan durasi satu tahun terdiri dari speedometer, controller, charger, dan converter. Sedangkan dua tahun meliputi motor penggerak dan baterai graphene. Untuk rangka atau frame motor listrik dipastikan akan mendapatkan garansi selama tiga tahun.

Konsumen hanya perlu melakukan perawatan, pengecekan dan service berkala di jaringan 120 diler Yadea setiap 6 bulan pemakaian dengan membawa buku garansi.

Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo mengatakan, perusahaan akan selalu meningkatkan, dan mengembangkan pelayanan kepada konsumen agar dapat merasakan keuntungan penuh setiap menggunakan motor listrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic