Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Honda SC e: Concept yang Dipamerkan di IIMS Bakal Dijual di Indonesia?

Motor Listrik Konsep Honda SC e:

100kpj –  PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan motor listrik konsep Honda SC e: Concept pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Apakah motor listrik tersebut bakal dijual di Indonesia nantinya?

AHM memajang motor listrik Honda SC e: Concept. Susumu Mitsuishi selaku Presiden Direktur AHM mengungkapkan bahwa sebelumnya motor listrik ini telah melakukan debutnya di beberapa pameran luar negeri.

"Pada gelaran IIMS 2024, Honda SC e: Concept kami tampilkan di hadapan masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya setelah debutnya di pameran international EICMA dan Japan Mobility Show," ujar Susumu di Hall C3, JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 15 Februari 2024.

Motor Listrik Konsep Honda SC e:

Sekilas tampilannya cukup futuristik, dengan warna putih disekujur bodinya. Dimensinya pun lebih besar dari dibandingkan kedua motor listrik AHM, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Berdasarkan laman resmi Honda, SC e: Concept menjadi motor listrik, yang di desain untuk digunakan tanpa perlu khawatir dengan baterai. Motor listrik konsep Honda ini direncanakan memakai dua baterai yang bisa ditukar.

"Kami terus menghadirkan ragam produk sepeda motor Honda, termasuk motor listrik. Kami juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan dari berbagai layanan penjualan dan purna jual yang berkualitas," tutur Thomas Wijaya selaku Executive Vice President.

Berita Terkait
hitlog-analytic