Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Alva One XP Resmi Mengaspal dengan Harga Rp38,5 Juta, Intip Spesifikasinya

Motor listrik Alva One XP

100kpj –  Pabrikan motor listrik asal Indonesia, Alva pada hari ini, Kamis, 15 Februari 2024 secara resmi meluncurkan produk terbaru di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Motor tersebut adalah Alva One XP.

“ALVA terus menangkap feedback dari pengguna ALVA dan masyarakat luas mengenai produk-produk ALVA. Berdasarkan masukan-masukan tersebut serta kerja keras tim kami, maka kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan” ungkap Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA di JiExpo Kemayoran, Kamis 15 Februari 2023.

"Tidak ada kebingungan lagi saat ingin memilih kendaraan yang sesuai dengan lifestyle mereka, karena ALVA dipastikan dapat memenuhi kebutuhan tersebut. ALVA merupakan motor listrik yang bebas emisi dan stylish.” tambah dia.

Alva One XP tampil dengan striping baru yang segar, dan spektrum warna-warna yang unik. Ditambah dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, kini pengendara makin mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari.

Motor listrik Alva One XP

Motor listrik ini memiliki maksimum kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm dengan kehandalan yang lebih baik berkat penggerak hub-drive yang disempurnakan. Diameter roda ban lebih besar, serta dilengkapi dengan jok dan legroom yang luas.

Alva One XP tersedia dalam lima warna yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White. Soal harga, motor ini dibanderol Rp38.500.000 berstatus OTR DKI Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic