Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Pamer Motor Listrik Konsep Honda SC e: di IIMS 2024

Motor Listrik Konsep Honda SC e:

100kpj –  PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan motor listrik konsep Honda SC e: Concept pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Motor listrik ini belum ada rencana dijual di Tanah Air.

Terletak di Hall C3 JIEXpo Kemayoran, AHM memajang motor listrik Honda SC e: Concept. Susumu Mitsuishi selaku Presiden Direktur AHM mengungkapkan bahwa sebelumnya motor listrik ini telah melakukan debutnya di pameran International EICMA dan Japan Mobility Show pada tahun lalu.

Motor Listrik Konsep Honda SC e:

"Pada gelaran IIMS 2024, Honda SC e: Concept kami tampilkan di hadapan masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya setelah debutnya di pameran international EICMA dan Japan Mobility Show," ujar Susumu di Hall C3, JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 15 Februari 2024.

Sekilas tampilannya cukup futuristik, dengan warna putih disekujur bodinya. Dimensinya pun lebih besar dari dibandingkan kedua motor listrik AHM, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Motor Listrik Konsep Honda SC e:

Berdasarkan laman resmi Honda, SC e: Concept menjadi motor listrik, yang di desain untuk digunakan tanpa perlu khawatir dengan baterai. Motor listrik konsep Honda ini direncanakan memakai dua baterai yang bisa ditukar.

Berita Terkait
hitlog-analytic