Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alva Bakal Luncurkan Motor Listrik Terbaru di IIMS 2024, Intip Bocorannya

Motor listrik terbaru dari Alva
Sumber :

100kpj –  Alva memastikan akan meluncurkan model terbaru motor listriknya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, 15 Februari mendatang. Seperti disampaikan oleh Grace Surya, Head of Marketing Alva.

"Kami mengundang teman-teman media untuk hadir the new product launch Kamis 15 Februari. Kita akan membuka ruang untuk teman-teman media menjadi atau menyaksikan pertama unveiling our new product," ujar Grace, beberapa waktu lalu.

"Produk yang akan diluncurkan alva ini representasikan desain life style performa prima dan desain representasikan life style gen z dan milenial," lanjutnya.

Jelang berlangsungnya IIMS 2024, Alva juga sedikit membocorkan motor listrik terbarunya itu pada media sosial mereka. Diprediksi, motor listrik terbaru Alva merupakan varian baru dari Alva One.

Di mana, akan mendapatkan ubahan dan penambahan fitur. Salah satunya tampilan layar instrument cluster terbaru yang berbeda dibandingkan model sebelumnya.

Yang menarik perhatian lainnya adalah jarak tempuh motor ini cukup jauh, di mana mencapai 137 Km. Hal ini terlihat dari video teaser yang diunggah Instagram resmi Alva.

Berita Terkait
hitlog-analytic