Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Bikin AHM Pede Pakai Rangka eSAF di Honda Stylo 160

Honda Stylo 160

100kpj –  Honda Stylo 160 yang baru meluncur di Indonesia menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), yang sebelumnya pernah jadi sorotan. PT Astra Honda Motor, menilai pemilihan rangka eSAF adalah yang terbaik dari banyak sisi.

Dengan pemakaian eSAF, Honda Stylo 160 diklaim lebih memberikan kenyamanan yang maksimal dan rangka pun diproduksi dengan kualitas terbaik.  Octavianus Dwi Putro, Marketing Director PT AHM, mengatakan bahwa rangka eSAF cukup ringan dan kokoh.

Hingga berdampak kepada konsumsi BBM. Selain itu, desain rangka ini juga memberikan ruang yang cukup besar pada kapasitas tangki bahan bakar dan juga kotak penyimpanan serta ruang area kaki menjadi lebih lega.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Honda Stylo 160 yang Baru Mengaspal di Indonesia, Kaya Fitur Terkini

Honda Stylo 160

"Sebagaimana kita ketahui sebenarnya esaf ini punya banyak kelebihan. Ringan hingga tadi, mungkin related dengan konsumsi bahan bakar. Selain itu, lebih lincah dan dapat meredam banyak getaran, sehingga kami percaya diri banwa ini pilihan terbaik," ujar Octavianus saat peluncuran di Cikarang, Jumat 2 Februari 2024.

Diketahui, jika rangka eSAF pada motor Honda menjadi sorotan pada tahun lalu karena dinilai mudah karatan dan patah. Namun, pihak AHM telah mengatasi masalah tersebut dan memastikan kualitas produknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic