Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Otomotif Tumplek Blek Kembali ke Senayan, Apa yang Baru?

cari spare part di Tumplek Blek 2019
Sumber :

100kpj – OTOBURSA Tumplek Blek 2019 akan kembali digelar pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019. Tumplek Blek yang ke-20 ini memang menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif tanah air. Apa yang baru dan menarik dari pameran otomotif yang satu ini?

Kabar gembira pertama, acara tak lagi digelar di Jiexpo Kemayoran lagi, tapi akan dikembalikan ke Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Lahannya juga akan lebih luas hingga 3,6 hektare (sebelumnya hanya 2,5 hektare) sehingga tentu akan membuat acara semakin meriah.

“Kembalinya OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini ke Senayan diharapkan akan meningkatkan minat serta menjadi ajang nostalgia tersendiri bagi para pengunjung setia yang selalu hadir di acara ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Walaupun kembali diadakan di lokasi lama, OTOBURSA Tumplek Blek ke-20 tetap akan hadir dengan konten-konten yang lebih segar dan menarik. Dengan mengusung tema “CrossGen” acara ini ditujukan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dari semua generasi, generasi tua hingga generasi muda.

Sebagai event bursa otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara, tahun ini terdapat lebih dari 200 lapak dan bursa yang menjual berbagai komponen, spare part, aksesori, apparel otomotif hingga menjual mobil dan motor baru maupun bekas.

Hal menarik lainnya, bagi pengunjung juga disuguhkan konten-konten acara yang menarik selama dua hari. Seperti Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari event OTOBURSA Tumplek Blek dan selalu menjadi pusat perhatian kembali hadir di Zona Atraksi.

Tidak hanya itu, atraksi lain yang tidak kalah seru, adalah Jumping Warrior pun kembali disajikan khusus membangkitkan adrenalin dan menghibur para pengunjung. Bagi pengunjung yang ingin mencoba (test) mobil dan motor baru pun disiapkan Area Test Drive & Ride.

Lalu zona Kampung JIP juga hadir dengan berbagai konten acara di dalamnya untuk para pencinta jip 4x4, SUV dan double cabin. Seperti balap jip remote control dan show-off modifikasi ekstrem kendaraan jip.

Ada pula Community Zone sebagai ajang meet-up para komunitas mobil maupun motor. Dan tentunya, show off mobil dan motor modifikasi dengan berbagai aliran, seperti Rally Look, Back to BT90s, Vandicted, Classic, Custom, dan sebagainya.

Sebagai pendukung, tersedia pula area yang melengkapi keseruan dari acara ini seperti; Women and Kids Area, SIM Keliling, Music Performance dan masih banyak lagi event tahunan. Dan yang terpenting, informasi-informasi menarik mengenai acara Tumplek Blek ini juga akan ditampilkan 100kpj dan VIVA.co.id sebagai media patner.

Berita Terkait
hitlog-analytic