Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga dan Spesifikasi Honda Stylo yang Dijual Bulan Depan di Indonesia

Teaser Honda Stylo

100kpj –  PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan produk terbarunya pada awal bulan Februari mendatang. Motor tersebut diperkirakan adalah Honda Stylo, atau yang lebih dulu dijual di Thailand dengan nama Honda Giorno+.

Motor baru dari Honda itu akan dirilis di Indonesia pada 2 Februari 2024. Tidak disebutkan motor apa yang akan diluncurkan nanti, namun jika menilik teaser di akun instagram resmi Honda memperlihatkan logo S dengan tagline Fashion Meets Power.

Selain itu, rancangan paten desain sendiri sudah itu terdaftar di Berita Resmi Desain Industri No. 59/DI/2023 yang diterbitkan Direktorat Hak Cipta dan Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Honda Giorno

Dari tampilan yang didaftarkan itu, desainnya identik dengan Honda Giorno yang sudah meluncur di Thailand sejak Agustus 2023 lalu. Dalam nomor permohonan A00202304557, disebutkan perancangnya Wongsakorn Wattanavekin (Thailand) dan Takashi Watanabe (Jepang).

Skutik bergaya retro tersebut adalah Honda Giorno +.yang lebih dulu meluncur di Negeri Gajah Putih. Saat diluncurkan pada Agustus lalu, New Honda Giorno+ dijual mulai Rp26,8 juta varian standar.

Sedangkan untuk model teratas ABS harganya menyentuh 66.900 baht atau Rp29 jutaan. Di Thailand, Giorno terbaru mendapatkan upgrade mesin baru dengan kapasitas 125 cc, eSP+, 4 katup, berpendingin cairan.

Berita Terkait
hitlog-analytic