Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KTM Indonesia Mau Diskon Motornya Rp6 Jutaan

KTM hadir resmi di GIIAS 2019.
Sumber :
KTM

100kpj – Bagi Anda yang tengah berburu motor sport, ada baiknya melirik produk besutan KTM. Sebab jenama blasteran Austria-India itu bersiap menggelar diskon menarik.

Menurut keterangan Kepala Divisi Pemasaran KTM Penta Jaya Laju Motor Akhmad Zafitra Dalie, mereka akan melakukan kegiatan KTM Bikefest di Summarecon Mall Bekasi, pada 26 Agustus - 8 September 2019.

Acara itu turut menawarkan berbagai diskon menarik. "Promo kemerdekaan dengan cashback sampai Rp6 juta. Selain itu kami juga akan tawarkan cicilan dengan bunga nol persen sampai 24 bulan," kata Dalie dalam rilisnya, Jumat 23 Agustus 2019.

Motor Adventure KTM


Promo lainnya, yakni penawaran angsuran dan DP ringan mulai dari Rp1 jutaam termasuk hadiah langsung helm eksklusif KTM.
 
"Event pameran KTM Bikefest ini didukung oleh diler-diler resmi KTM, seperti KTM Galaxy, KTM Kalimalang, KTM Cipinang, KTM Pondok Indah. Kami juga menyediakan testride bagi yang ingin menjajal motor KTM," katanya.

KTM 790 Adventure.


Sekadar diketahui, KTM Bikefest merupakan salah satu pameran otomotif akbar yang dilakukan oleh KTM Indonesia tiap tahunnya. Dalam acara ini, KTM akan menampilkan seluruh varian produk unggulannya, tanpa terkecuali.
Berita Terkait
hitlog-analytic