Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Vario 160 Edisi 2024 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp26 Jutaan

Honda Vario 160 model 2024

100kpj –  PT Astra Honda Motor atau AHM resmi meluncurkan Honda Vario 160 barunya di awal 2024 ini. Skutik tersebut mendapatkan pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang makin atraktif, harga jualnya pun mulai Rp26 jutaan.

AHM memberikan penambahan warna Active Matte Blue untuk Vario 160 tipe CBS, melengkapi warna Active Matte Red dan Active Matte Black. Pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue juga hadir melengkapi warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Pilihan Honda Vario 160 semakin lengkap dengan tipe CBS Grande yang hadir dengan warna yang sama dengan tipe ABS. Selain itu, pada tipe ABS dan CBS Grande mendapatkan velg warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang makin premium.

Melengkapi penyegaran, tipe CBS disematkan desain stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan yang semakin sporty. Skutik produksi Indonesia ini menjadi beragam pilihannya.

Seperti disampaikan Marketing Director AHM Octavianus Dwi. Dia menambahkan, ini juga memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan semakin mewah dan sporty, sesuai dengan gaya para pengendaranya.

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” kata Octa dalam keterangan resminya, Rabu 10 Januari 2024.

Honda Vario 160 model 2024
Berita Terkait
hitlog-analytic