Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Supra GTR Terbaru Meluncur Seharga Rp31 Jutaan, Tampang Mirip Vario

Honda Winner X 2024
Sumber :

100kpj –  Honda Winner X model 2024 resmi diluncurkan untuk pasar Vietnam. Motor bebek yang dikenal sebagai Honda Supra GTR di Indonesia itu mendapatkan penampilan baru yang cukup sporty, dan tampangnya mirip Vario 150.

Motor bebek ternyata masih cukup diminati di beberapa negara, bahkan model terbarunya terus bermunculan. Seperti yang terjadi di Vietnam, di mana Honda meluncurkan Winner X terbarunya untuk 2024.

Honda Winner X 2024

Dilansir 100KPJ dari Vietnam.vn, Selasa 9 Januari 2024, motor bebek ini mendapatkan pembaruan. Mulai dari penampilannya yang kini makin garang dengan lampu depannya pindah ke tameng, dengan reflektor ganda mirip Honda Vario 160.

Bagian belakangnya juga lebih padat, lalu penggunaan behel jadi model tanduk. Batoknya kini menjadi tertutup atau buta, lalu lampu sein model pisah, yang modelnya mirip dipakai Honda Vario 150.

Honda Winner X 2024

Berbeda dengan Supra GTR versi Indonesia yang masih di batok lampu utamanya. Berbagai fitur modern pun disematkan pada motor bebek kencang ini, mulai dari pencahayaan full LED.

Berita Terkait
hitlog-analytic