Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Supra X Terbaru Resmi Meluncur Seharga Rp24 Jutaan, Lebih Irit dari Beat

New Honda Wave 125i
Sumber :

100kpj –  Honda Wave 125i atau yang dikenal sebagai Honda Supra X 125 di Indonesia, kini mendapatkan penyegaran di Thailand. Tampilannya makin modern dan memiliki berbagai fitur, serta lebih irit dibandingkan Honda Beat.

Seperti dikutip 100KPJ dari Greatbiker, Minggu 7 Januari 2024,New Honda Wave 125i tersedia dalam dua pilihan, yaitu pelek jari-jari yang hadir dengan dua warna baru merah-hitam dan biru hitam.  Yang dibanderol seharga 55.200 baht atau setara Rp24,6 jutaan.

New Honda Wave 125i

Sedangkan untuk varian pelek casting wheel hadir dengan empat warna baru, yaitu merah doff, putih-biru, hitam-merah, dan abu-abu yang dijual seharga 57.400 baht atau setara Rp25,6 jutaan.  Honda Wave125i terbaru mengusung konsep Leader that everyone believes in.

Di mana, memperlihatkan desain yang ramping dan elegan, semakin menonjol dengan pilihan warna dual tone yang menggabungkan keanggunan dan sporty.  Honda Wave 125i terbaru dilengkapi dengan lampu depan Full LED dan lampu belakang berdesain X-Clusive LED Tailight.

New Honda Wave 125i

Sementara itu, panel instrumen menggunakan LCD Multi Meter dengan desain yang sederhana dan elegan, hanya indikator bensin yang digital.  Makin nyaman, dengan adanya kompartemen penyimpanan serbaguna di depan, bisa taruh botol minuman.

Berita Terkait
hitlog-analytic