Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mulai Dikirim ke Konsumen, Motor Listrik Honda EM1 e: Ternyata Sudah Laku Segini

Motor listrik Honda EM1 e:

100kpj –  Motor listrik Honda EM1 e: mendapatkan respon cukup baik sejak diluncurkan pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2023 lalu. Motor ramah lingkungan ini pun sudah mulai dikirim ke konsumen pada bulan ini.

Thomas Wijaya selaku Executive Vice President Director PT AHM mengklaim pemesanan Honda EM1 e: telah mencapai 100 unit. Hal tersebut disampaikannya saat pengumuman harga Honda EM1 e: di Cikarang, Kamis 21 Desember 2023.

“Sudah dipesan setelah GIIAS kisaran 50 sampai 100 unit. Kami juga telah melakukan pengiriman ke konsumen,” ungkap Thomas.

Motor listrik Honda EM1 e:

Motor yang diproduksi di pabrik Honda yang berada di Jakarta ini, sudah mulai didistribusikan ke konsumen. Octavianus Dwi, Marketing Director PT AHM, mengatakan pihaknya berupaya untuk memenuhi konsumen.

“Kami komitmen menyerahkan ke beberapa konsumen di bulan Ini. Sementara kita baru kejar untuk 20 unit dulu,” kata dia.

Lebih jauh Octavianus mengatakan kalau produk anyar mereka bisa didapatkan di diler-diler khusus berlogo Honda e: Shop. Di mana, awal tahun diler EV Honda bisa ditemui di 660 lokasi dan mencapai 1.200 diler di akhir 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic