Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Bakal Luncurkan Motor Baru di Pekan Depan, Honda Stylo 160?

Honda Giorno

100kpj –  PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan produk terbarunya pada penghujung tahun ini. Diprediksi motor baru tersebut adalah Honda Stylo, sama seperti yang diluncurkan lebih dulu di Thailand dengan nama Honda Giorno +.

Kepastian peluncuran motor baru dari AHM ini berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ. Disebutkan, peluncuran produk baru ini akan digelar pada Kamis 21 Desember 2023.

"Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor Honda, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu atau jurnalis yang ditugaskan untuk hadir dalam press conference," bunyi undangan AHM tersebut.

Tidak disebutkan motor apa yang akan diluncurkan nanti, namun jika menilik pada rumor belakangan ini adalah model skutik. Skutik bergaya retro tersebut adalah Honda Giorno +.yang lebih dulu meluncur di Thailand.

Honda Giorno

Namun, AHM sepertinya akan memakai nama Honda Stylo untuk di Indonesia. Rancangan paten desain sendiri sudah itu terdaftar di Berita Resmi Desain Industri No. 59/DI/2023 yang diterbitkan Direktorat Hak Cipta dan Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dari tampilan yang didaftarkan itu, desainnya identik dengan Honda Giorno yang sudah meluncur di Thailand sejak Agustus 2023 lalu. Dalam nomor permohonan A00202304557, disebutkan perancangnya Wongsakorn Wattanavekin (Thailand) dan Takashi Watanabe (Jepang).

Berita Terkait
hitlog-analytic